Kamis, 04 Februari 2016

Rumah Minimalis yang keren bingit 2016

Rumah minimalis itu yo rumah minimalis bro, ojo takon meneh. Mending sampean langsung baca aja artikel ini. Gag sembarang rumah bisa dibuat di jaman sekarang lho. Apalagi perpaduan cat warna rumah juga berpengaruh banyak.



Minggu lalu saya menunjukkan Anda sedikit wae kemajuan yang kubuat di ruang tamu kami bersama dengan dekorasi Natal kami. Jika anda tidak terjawab itu, kami mendapat karpet baru (real deal di hanya $ 150!) Dan diatur ulang perabotan! Cukup terjangkau dan mudah makeover, kan? Saya sangat menghargai semua komentar bagus di ruangan, terutama karena itu adalah pembaruan sederhana. Saya menerima beberapa pertanyaan pada ruang jadi saya pikir hari ini saya akan menawarkan beberapa jawaban dan sedikit lebih detail pada keputusan yang kami buat dan rencana untuk ruang.

Dalam dunia Pinterest dan Instagram didominasi, saya pikir itu bisa menjadi sangat bagus untuk melihat bagaimana mudahnya dapat mengubah ruang kosong untuk satu Anda benar-benar mencintai sekarang hanya dengan beberapa perubahan sederhana, bahkan jika Anda memiliki impian megah untuk masa depan makeover.

Mengapa menunggu untuk beberapa waktu mendatang atau makeover besar ketika Anda bisa mencintai rumah Anda memiliki SEKARANG? Itu adalah tujuan saya dengan ruang ini.

Langkah pertama dalam mengubah ruang Anda pada anggaran waktu dan uang untuk mempertimbangkan bagaimana mengatur furnitur Anda dan kemudian menyatukan unsur-unsur setiap kamar perlu merasa nyaman dan mengundang.

Untuk detail lebih lanjut tentang bagaimana sebuah ruangan bisa diubah dengan menggunakan apa yang Anda miliki dan dapat mengumpulkan dari waktu ke waktu, Anda akan menemukan banyak informasi di The Inspired buku Room. Karena saya bekerja di ruangan ini saya pasti dimasukkan prinsip-prinsip yang sama. Anda akan menemukan tips bermanfaat tentang pemilihan dan penataan furnitur, juga, ditambah bagaimana menggunakan warna dan pola di sebuah ruangan dan banyak lagi.

Anda bisa mendapatkan buku (atau Cinta The Home Anda Memiliki) pada 25% off hari ini hanya di Amazon, menggunakan kode "25OFFBOOK" di kasir bawah "kartu hadiah dan kode promosi" untuk menerima 25% off!

Untuk ruangan ini, aku tahu latar belakang putih dari dinding akan bekerja dengan baik untuk saat ini. Bahkan, saya mungkin akan menjaga ruangan putih jangka panjang karena ruang ini mendapat banyak cahaya alami (dalam ruangan putih gelap tidak selalu pilihan terbaik), tapi kami akan menggunakan putih kami memilih untuk rumah ini, Swan White oleh Glidden. Putih saat ruangan ini adalah sedikit vanili / kekuningan di dinding dan pinky di langit-langit jadi saya pasti berencana untuk mengecat di beberapa titik. Tapi untuk saat ini, ia akan melakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar